Cewe Imut Seksi

Posted by totor On Friday, October 28, 2011 0 comments
Gua punya hobi aneh yang mengindikasikan betapa gua ini (kadang) berperilaku macam orang gak punya kerjaan: random browsing di Facebook. Korbannya adalah mereka yang bukan teman gua. Misalnya, ada yang komen di foto/wall temen gua, terus gua cek profilenya. Completely random. Gak perlu cakep atau kelewat aneh untuk menarik perhatian gua, because I trust my instinct most of the time.

Dari pengalaman random browsing beberapa hari ini, gua menemukan beberapa halaman facebook perempuan-perempuan yang terlihat 'cantik' di foto-foto profil mereka. Cantik itu relatif sih, dan tergantung selera. Tapi 'cantik' yang gua maksud sekarang ini adalah standar 'cantik' perempuan-perempuan (ehm) kelas tiga. Jangan membayangkan perempuan cantik yang wara-wiri di Plaza Indonesia atau Pasific Place, bayangkanlah perempuan cantik yang wara-wiri di Cilandak Mall, Margonda City, hingga acara-acara pameran di Kemayoran. Gak kebayang juga? Silahkan buka lembaran majalah pria dewasa. Gak punya? Silahkan setel televisi anda dan cari acara sepakbola atau kuis-kuis gak jelas.







Gua menangkap 'cantik' mereka itu khas. Rambut panjang lurus atau bergelombang hasil catokan, berponi miring atau tanpa poni, pakai softlense, makeup identik dengan blush-on yang terlalu merah dan eyeliner yang berlebihan (gua gak ngerti makeup, pokonya makeup-an mereka khas!), kulit putih yang juga identik (hasil luluran dua kali seminggu atau berkat produk pemutih), badan kencang, pamer belahan dada, pamer kaki dengan celana super pendek dan kalau foto pasti bibirnya itu kalo gak ditipis-tipisin ya dibikin sesensual mungkin.

Nah, fenomena keseragaman foto profile halaman Facebook ini yang bagi gua cukup menggelikan. Selain pose bibir sensual dan pamer buahdada yang membuncah, mereka juga punya tendensi untuk pamer foto ketika sedang menyetir. Sepertinya bisa nyetir mobil (atau punya mobil) adalah suatu kebanggan buat mereka, makanya foto adegan nyetir menjadi foto wajib di halaman Facebook. Ada yang pasang caption "betek nih kena macet", ada juga yang nulis "lagi ngebut nih" padahal dari jendela mobil terlihat jelas pager-pager di kompleks perumahan dan tukang sayur lagi lewat.

Yang menggelikan lagi, mereka juga cenderung untuk memajang foto adegan ranjang. Ehm, bukan sedang bersenggama sih tapi lagi tidur-tiduran seksi gitu di ranjang. Mulai dari ranjang pribadi hingga ranjang hotel. How do I know? Seprai, sarung bantal, dan selimut berwarna putih serta meja sisi tempat tidur dengan pesawat telepon di atasnya. Logically explained, no? Menurut gua, agak kurang pas gitu masang foto adegan kamar hotel di profile Facebook. Kecuali emang berniat mencari pelanggan, itu lain perkara. Tapi melihat wall mereka penuh dengan tulisan "thx for app me. lam knal ya", sepertinya ya bisa jadi memasang foto kamar hotel merupakan modus operandi untuk mempromosikan diri. Bisa jadi loh ya, jangan tersinggung gitu donk. ;)

0 comments:

Post a Comment

bidvts

click